Selamat Datang

7 Tutorial Cara Membuat Desain Web Dengan Photoshop

Tutorial cara membuat desain web dengan photoshop — Dunia web desain semakin hari semakin ramai dan semakin diminati, desain website memang memiliki keasyikan tersendiri, berbeda dengan aktivitas koding, membuat desain dianggap lebih asik karena desainer bebas untuk berekspresi dengan kanvas yang disediakan, bebas menuangkan kreativitas dan jiwa seninya, khususnya untuk keperluan mempercantik tampilan website.

Jika Anda termasuk orang yang ingin belajar membuat desain web, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena tutorial web design kali ini akan memberikan jalan kepada Anda untuk memulai petualangan baru Anda di dunia web desain, pada tulisan kali ini kami akan menampilkan beberapa tutorial membuat desain web dengan photoshop yang bisa Anda baca, pelajari dan contoh.

Silahkan klik pada gambar untuk melihat tutorial yang Anda inginkan.

1. Membuat desain layout website outdoors dengan photoshop

Tutorial ini akan mengajarkan Anda langkah demi langkah untuk membuat desain website dengan tema Explore The Forest dilengkapi dengan lukisan cat air hutan pada latar.

membuat desain web dengan photoshop 3

2. Membuat desain layout website untuk berbagai jenis website

Layout dan desain pada tutorial ini bisa digunakan untuk banyak keperluan, bisa untuk website portfolio, website bisnis, company profile, dll. Tutorial ini juga mengajarkan bagaimana cara konversi PSD ke HTML, sangat bagus untuk Anda yang baru memulai belajar desain web..

membuat desain layout website

3. Membuat desain layout website majalah olahraga dengan photoshop

Belajar bagaimana cara membuat layout yang bisa bekerja dengan baik untuk website berita dan blog dengan tutorial ini.

convert psd html css

4. Belajar bagaimana membuat desain website fotografi yang stylis dengan photoshop

Membuat desain layout bertema dark memang sangat cocok untuk fotografi, dan Anda bisa mempelajari bagaimana cara membuatnya dengan tutorial ini.

– Baca juga: 4 Tutorial Membuat Desain Form Website Dengan Photoshop

membuat desain web dengan photoshop 4

 

5. Membuat desain blog profesional dengan Photoshop

Dengan tutorial yang mendalam ini Anda bisa mempelajari bagaimana membuat layout blog yang keren dengan 960 grid dan baseline grid.

membuat desain web dengan photoshop 5

 

6. Membuat desain web bertema coretan cat air dengan photoshop

Jika Anda menyukai tipe website yang tidak memiliki border, atau garis batas di kiri dan kanan, maka website ini bisa jadi contoh yang bisa Anda pelajari, tutorial ini cocok untuk Anda, headernya yang dibuat dengan kreatif memberikannya tampilan yang unik.

membuat desain web dengan photoshop 6

 

7. Bagaimana membuat layout yang profesional dan clean

Tutorial ini cukup komplit, Anda akan diajarkan bagaimana membuat desain layout mulai dari perancangan di kertas, pembuatan desain layout website di photoshop sampai dengan konversi PSD ke HTML dan CSS juga diajarkan.

membuat desain web dengan photoshop 7

Itulah beberapa tutorial cara membuat desain website dengan photoshop yang bisa Anda pelajari, simak terus TWD, kami terus menuliskan artikel seputar dunia desain web yang pastinya berguna untuk Anda. Salam web design Indonesia.





Penulis :

Website yang berisi Tutorial, Tips, Trik, Inspirasi, Opini, Cerita, Studi kasus, dan berbagai hal menarik tentang Web Design, Web Development dan Graphic Design untuk orang-orang kreatif di Indonesia. View all posts by TWD Editorial

Comments

9 thoughts on “7 Tutorial Cara Membuat Desain Web Dengan Photoshop

  1. Kubah Masjid says:

    info yang menarik sob….ane langsung aja dech menuju ke tkp, thanks

  2. ratu says:

    Selamat siang admin, ada berapa source download yang sudah tidak dapat di download lagi, dimana lagi saya bisa mendapatkan bahan praktik tersebut?

  3. onphpid says:

    Min. ada yang versi bahasa indonesia gak nih.. lumayan buat belajar

  4. Web Design says:

    Mantap gan, tp alangkah lebih baik agan dapat menjelaskan secara detail langkah langkahnya disini. Mungkin dibuat per artikel.

  5. bagus nih materi nya bikin web
    trima kasih bro

    gpp walau bahasa inggris
    tinggal ngubek2 kamus dikit

    trims
    :)

  6. Maman says:

    Wah cocok banget nih buat yang masih newbie seperti aku. Mantap pencerahannya.

  7. Mulia Hadi .K says:

    Infonya Complete thanks pembelajarannya, lumayan buat tambah keahlian :D

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


Klik Tombol Like / Suka ya kawan..

Klik tombol "Like" atau "Suka" untuk mendapatkan update tutorial, tips & tricks serta info terbaru seputar dunia web design & development