Selamat Datang

Panduan Membuat Wireframe Untuk Web Designer — Ebook

Ebook Panduan Membuat Wireframe Untuk Web Designer – Wireframe atau bisa kita sebut sebagai skema halaman atau layar blueprint, adalah panduan visual yang mewakili kerangka-kerangka website. Wireframe diciptakan untuk tujuan mengatur elemen agar mencapai komposisi terbaik untuk tujuan tertentu.

Tujuannya pembuatan wireframe biasanya untuk mengetahui gambaran tujuan bisnis dan seperti apa ide kreatif yang akan dibuat. Wireframe menggambarkan tata letak halaman atau pengaturan konten website, termasuk elemen antarmuka dan sistem navigasi, serta untuk mendapatkan gambaran awal bagaimana elemen-elemen tersebut saling bekerja sama.

Baca juga:

Begitu pentingnya pembuatan wireframe sebelum anda mengotori tangan anda dengan aplikasi seperti photoshop atau lebih lanjut dengan kode editor agar apa yang anda kerjakan tidak berantakan, tidak asal-asalan, memiliki aturan dan mengerti tujuan.

Panduan Wireframe

Wireframe umum nya dibuat oleh analis bisnis, desainer UX (user experience), developer, desainer visual dan pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan interaksi desain, arsitektur informasi dan user research.

Pada kesempatan ini Tutorial-Webdesign.com ingin menginformasikan sebuah ebook gratis dan cukup bagus untuk anda yang ingin mempelajari bagaimana pembuatan sebuah wireframe. Ebook ini dibuat oleh UXPin berisi lebih dari 100 halaman dan sangat cocok untuk anda yang ingin belajar merancang website dengan benar.

Silahkan download ebook nya disini

Semoga berguna untuk anda, salam web design indonesia.





Penulis :

Website yang berisi Tutorial, Tips, Trik, Inspirasi, Opini, Cerita, Studi kasus, dan berbagai hal menarik tentang Web Design, Web Development dan Graphic Design untuk orang-orang kreatif di Indonesia. View all posts by TWD Editorial

Comments

4 thoughts on “Panduan Membuat Wireframe Untuk Web Designer — Ebook

  1. agus says:

    thanks ^.^

  2. Nice share. Thank you very much.

  3. […] Panduan Membuat Wireframe Untuk Web Designer — Ebook […]

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>


Klik Tombol Like / Suka ya kawan..

Klik tombol "Like" atau "Suka" untuk mendapatkan update tutorial, tips & tricks serta info terbaru seputar dunia web design & development